Beli Produk

100


Rp 1.500.000,-

Obat Ginjal Tanpa Cuci Darah, WA.0852.7112.9444, BBM.5D69D900, Pengobatan Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Herbal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Ginjal Alami Tanpa Cuci Darah, Obat Penyakit Ginjal Tanpa Cuci Darah, Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Tradisional Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah,

 

AMPUH !!!
Obat Ginjal Tanpa Cuci Darah
Inovasi Baru Penjagaan Kesehatan Ginjal.
Jalan Keluar Bagi CKD (Chronic Kidney Disease)

T2 Kidney Care
atau T2 Cell Energizer diproduksi dengan menggunakan Tekhnologi Molekuler Quantum dan tidak mengandung bahan kimia tambahan. hal ini memungkinkan kelompok molekul air yang besar menjadi lebih kecil dan elemen jejak dalam air dapat dilepaskan. hal ini memungkinkan sel kulit menyerap lebih sedikit kelompok molekul air dan Trace element lebih baik.

T2 Cell Energizer di Distribusikan oleh Enima Network Sdn.Bhd. merupakan SOLUSI TERBAIK jika anda pernah mengalami :

Asam Urat/Gout, Impoten, Kulit Berjerawat, Prostat, Urine Berbuih, Stroke, Liver , Kanker, Rabun, dll

Hanya dengan Spray / Semprot T2 Cell Energizer di bagian pinggang / Posisi Ginjal sebelum mandi pagi dan malam.

Testimoni T2 Kidney Care sudah sangat banyak sekali.



 

Ginjal adalah organ yang bertugas untuk menapis/menyaring darah, membuang sisa Toksin & Elektrolit serta membuang sisa kotoran dalam darah melalui urine, dengan kata lain Ginjal berkepentingan untuk menjaga / mengimbangi kandungan berbahaya dalam darah yang dapat mencemari organ organ lain dalam tubuh kita.

 

Semua organ ( Otak, Limpa, jantung, Hati, dll) memerlukan darah karena darah adalah Agen pembawa zat makanan dan oksigen, dan berkaitan secara langsung dengan ginjal.

Jika ginjal menyaring dengan baik maka insyAllah sehatlah seluruh organ dan badan. Jika ginjal kita sudah uzur atau rusak maka banyaklah penyakit lain ( melibatkan organ lain ) yang akan datang pada tubuh kita.

 

Fungsi ginjal

Fungsi ginjal yang beranekaragam meliputi beberapa hal di bawah ini:

  • Menyaring darah. Semua darah dalam tubuh melewati ginjal beberapa kali sehari. Ketika ginjal menyaring darah, urine akan tercipta dari zat sisa dan kelebihan cairan di dalam tubuh. Urine tersebut kemudian dialirkan melalui ureter untuk kemudian dibawa ke kandung kemih dan dibuang sebagai air seni.
  • Menyaring dan membuang limbah seperti racun, garam berlebih, dan urea (limbah mengandung nitrogen yang diproduksi saat metabolisme sel selesai). Urea yang terbentuk dalam hati diangkut melalui darah ke ginjal untuk kemudian dibuang. Tanpa ginjal, limbah dan racun akan menumpuk dalam darah.
  • Memantau dan mengendalikan keseimbangan air dalam tubuh, serta memastikan bahwa jaringan tubuh menerima air yang cukup agar dapat bekerja dengan baik. Ginjal bereaksi terhadap perubahan level air dalam tubuh sepanjang hari. Ini karena ginjal adalah kunci dalam pemecahan kimia urine. Ketika asupan air dalam tubuh berkurang, fungsi ginjal ini akan menyesuaikan diri dengan berinisiatif menyimpan air yang tersisa dalam tubuh, bukan membuangnya.
  • Mengatur tekanan darah dan tingkat garam dalam darah. Caranya, dengan memproduksi enzim renin. Ginjal memerlukan tekanan yang stabil atau konstan untuk dapat menyaring darah.
  • Mengatur sel darah merah. Ketika ginjal tidak mendapatkan cukup oksigen, ginjal akan mengeluarkan hormon erythropoietin, yaitu hormon yang merangsang sumsum tulang untuk memproduksi lebih banyak sel darah merah pembawa oksigen.
  • Mengatur keseimbangan asam-basa (pH) darah dan cairan tubuh. Fungsi ginjal yang satu ini diperlukan agar tubuh dapat berfungsi secara normal. Asam dalam tubuh dapat meningkat atau bahkan dinetralisir karena makanan yang kita konsumsi.
  • Menjaga konsentrasi mineral, seperti natrium, kalium, dan fosfor dalam darah.
  • Menghasilkan bentuk aktif dari vitamin D yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang dan untuk keseimbangan zat kimia dalam tubuh.

Begitu pentingnya peran ginjal dalam tubuh, maka sudah semestinya jika kedua ginjal dijaga kesehatannya agar selalu dapat berfungsi dengan baik. Meskipun manusia dapat hidup sehat dan normal hanya dengan satu ginjal, memiliki dua ginjal yang sehat tentu lebih baik.

Menjaga kesehatan dan fungsi ginjal dapat dilakukan dengan menjaga tekanan darah dan kolesterol, mengonsumsi makanan rendah garam, makan lebih banyak buah dan sayuran, rajin berolahraga, sering minum air hingga urine berwarna bening, jangan merokok, jangan terlalu banyak mengonsumsi alkohol, dan menjaga berat badan ideal.

Begitu pentingnya Fungsi Ginjal bagi Tubuh kita, Tapi pada kenyataan nya kita sering mengabaikan kesehatan dan menjaga kesehatan ginjal kita.

Mulai saat ini mari jaga kesehatan Ginjal kita, Mencegah lebih baik daripada mengobati.

PENTING UNTUK KITA KETAHUI !!!
Inilah ciri – ciri Ginjal yang tidak Sehat :

Ciri-ciri penyakit ginjal harus diketahui oleh masyarakat luas agar banyak masyarakat yang mengetahui jika ada penyakit ginjal dalam dirinya. Mendeteksi dini penyakit ginjal akan lebih mudah mengatasinya dibandingkan mengobati ginjal ketika kronis. Sayangnya banyak orang yang baru tahu jika dirnya terkena ginjal saat memasuki tahapan kronis. Saat sudah kronis, penyakit ginjal akan sulit disembuhkan.

Penderita ginjal di Indonesia dari tahun ke tahun meningkat, pola hidup dan pola makan yang tidak terkontrol memudahkan seseorang terkena ginjal. Ginjal kronis akan menyebabkan gagal ginjal, pengobatan untuk penyakit gagal ginjal harus seumur hidup. Oleh sebab itu pencegahan lebih efektif dibandingkan dengan pengobatan gagal ginjal.

Penyakit ginjal ada banyak sekali jenisnya, sayang yang diketahui  masyarakat hanyalah batu ginjal dan gagal ginjal saja. Setiap penyakit yang diderita oleh manusia pasti menimbulkan gejala dan ada ciri-cirinya. Berikut ini merupakan ciri-ciri penyakit ginjal yang harus diwaspadai :

  1. Gatal Yang Ekstrim

Gejala dari penyakit batu ginjal dan gagal ginjal yang sering muncul adalah merasakan rasa gatal di seluruh tubuh atau di beberapa bagian tubu. Rasa gatal itu akan berlebihan. Berikut ini hal-hal yang berkaitan dengan rasa gatal akibat penyakit ginjal :

  • Fungsi ginjal yang sudah tidak normal akan menyebabkan gangguan ginjal.
  • Fungsi ginjal yang sudah tidak dapat berfungsi lagi mengakibatkan terjadinya penumpukan kotoran hasil dari sisa metabolisme tubuh.
  • Hal tersebut bisa menyebabkan rasa gatal bergitu ekstrim. Rasa gatal itu juga bukanlah gatal yang wajar seperti kena ulat. Jika gatal karena kena ulat bisa mudah hilang. Sedangkan gatal pada penyakit ginjal akan ada setiap harinya.
  • Ciri lain dari gatal karena penyakit ginjal, gatal tersebut akan mudah berdarah jika digaruk meski dengan garukan yang ringan. Sehingga pendarahan kulit bisa terjadi.
  • Rasa gatal bisa muncul di seluruh tubuh, namun pada wanita kebanyakan rasa gatal itu di bagian tangan, pergelangan tangan dan juga kaki.
  1. Sulit Bernafas

Ciri lain dari penyakit ginjal adalah penderita akan sulit bernafas atau merasakan sesak nafas. Penyebab penderita ginjal menjadi sulit bernafas dikarenakan penumpukan cairan di dalam tubuh. Ginjal memiliki fungsi untuk membuang cairan sisa metabolisme berupa urin. Karena fungsinya terganggu, cairan hasil sisa metabolisme tersebut tidak keluar semuanya sehingga cairan itu akan menumpuk di dalam tubuh. Penumpukan cairan di paru-paru itulah yang membuat penderita ginjal sulit bernafas. Seharusnya organ paru-paru berisi udara, namun pada penderita ginjal paru-paru justru berisi cairan sisa metabolisme. Jika cairan memenuhi rongga paru-paru akibatnya penderita ginjal akan mengalami sesak nafas yang akut.

  1. Anemia

Paru-paru adalah organ yang membutuhkan oksigen. Jika pasokan oksigen yang masuk ke dalam tubuh berkurang gara-gara kinerja paru-paru yang terganggu bisa membuat penderita ginjal mengalami anemia. Sel darah merah akan berkurang sebab pasokan oksigen yang sedikit di dalam tubuh.

  1. Memiliki Nafas Pendek-Pendek

Pada manusia normal menghirup udara dan mengeluarkan udara di dalam tubuhnya bisa dengan jangka waktu sekitar 3 detik.  Namun pada penderita ginjal, menghirup udara dan mengelurakan udara membutuhkan waktu kurang dari 3 detik sehingga dia cenderung memiliki nafas yang pendek-pendek.

  1. Pusing

Jika anda mudah pusing bisa jadi anda sedang terkena anemia, anemia merupakan salah satu tanda penyakit ginjal meski tidak semua anemia berujung pada penyakit ginjal. Namun anda perlu waspada jika anda menderita anemia dan merasakan gejala penyakit ginjal lainnya. Pusing tersebut disebabkan oleh kurangnya oksigen yang mengalir ke otak. Oksigen yang kurang juga membuat sel darah merah sedikit. Jika sel darah merah di kepala atau otak sedikit akibatnya penderita ginjal akan merasakan pusing yang tak kunjung sembuh.

  1. Cepat Lelah

Kurang sel darah merah dan oksigen di dalam tubuh akan membuat penderita ginjal mudah lelah. Alasannya adalah oksigen sangat diperlukan oleh tubuh dalam pemecahan makanan menjadi  energi. Jika oksigen yang ada di dalam tubuh sedikit akibatnya adalah makanan yang dipecahkan menjadi energi pun hanya sedikit. Kekurangan energi di dalam tubuh bisa menyebabkan penderita ginjal menjadi mudah lelah dan lemas.

  1. Pucat

Produksi sel darah merah yang sedikit di dalam tubuh bisa menyebabkan memiliki kulit tubuh yang pucat. Coba lihat telapak tangan anda, apakah telapak tangan anda berwarna pucat atau kemerah-merahan. Jika telapak tangan anda pucat bisa jadi anda sedang terkena anemia.

  1. Menggigil

Orang yang menderita penyakit ginjal akan merasakan kedinginan kemudian menggigil. Jika anda merasakan hal seperti itu padahal cuaca sedang tidak dingin bisa jadi anda terkena batu ginjal. Orang yang terkena penyakit gangguan ginjal akan terkena anemia, anemia itulah yang menyebabkan penderita ginjal akan merasakan kedinginan.

  1. Tidak Bisa Konsentrasi

Pada penderita ginjal akan sulit sekali untuk konsentrasi. Bahkan untuk waktu yang sebentar saja dia tidak bisa untuk konsentrasi. Sulit konsentrasi itu disebabkan oleh anemia yang diderita oleh penderita ginjal. Asupan oksigen yang tidak cukup atau sedikit dan juga sedikitnya sel darah merah di otak membuat penderita penyakit ginjal sulit untuk melakukan konsentrasi.

  1. Sering Kehilangan Keseimbangan

Rasa pusing yang sering dialami oleh penderita ginjal menyebabkan dirinya tidak bisa menjaga keseimbangan. Untuk berjalan dan beranjak dari tempat tidur orang yang menderita penyakit ginjal akan sering sekali terjatuh.

  1. Sakit Di Sekitar Pinggang

Orang yang menderita penyakit ginjal akan merasakan sakit pinggang meski tidak beraktivitas menggunakan otot. Ciri satu ini sudah sering dibahas di forum kesehatan dan masyarakat sudah mengetahui ciri penyakit ginjal yang satu ini. Sayangnya masih banyak masyarakat yang tidak tahu mana sakit pinggang yang disebabkan oleh penyakit ginjal dan mana yang merupakan sakit pinggang biasa.Penyebab Sakit Pinggang dan rasa nyeri bisa muncul karena batu ginjal yang terjebak di saluran kemih atau ureter. Batu ginjal tersebutlah yang menyebabkan rasa nyeri berada di pinggang. Pada batu ginjal yang ukurannya semakin membesar, rasa nyeri pada pinggang akan sering terasa. Sakit pinggang sering kambuh dan hilangnya bisa berhari-hari atau berminggu-minggu.

  1. Nyeri Saat Berkemih

Orang yang terkena batu ginjal akan merasakan sakit ketika berkemih atau buang air kecil, hal itu dikarenakan saat saluran kemih digunakan berkemih batu ginjal akan menekan saluran kemih tersebut sehingga rasa nyeri akan muncul atau timbul.

  1. Hormon Terganggu

Orang yang menderita sakit ginjal akan memiliki ginjal yang tidak berfungsi sehingga kinerja ginjal tidak maksimal. Ginjal memiliki fungsi untuk memproduksi hormon. Fungsi ginjal yang menurun bisa membuat gangguan hormon. Gangguan hormon itu bisa mengakibatkan hormon pembuat tekanan di dalam darah meningkat sedangkan hormon-hormon lainnya menurun.

  1. Osteoporosis

Orang yang menderita sakit ginjal bisa terkena penyakit tulang seperti osteoporosis. Hal itu dikarenakan pada penderita ginjal, asupan vitamin D cenderung berkurang dikarenakan penderita ginjal tidak bisa mendapatkan asupan vitamin D dari makanan atau sinar matahari. Ketika kekurangan vitamin D, penderita ginjal akan mengalami penyakit tulang.

  1. Urin Berkurang

Fungsi ginjal yang berkurang bisa menyebabkan seseorang memiliki urin yang berkurang. Hal itu dikarenakan ginjal tidak mampu mengeluarkan cairan sisa metabolisme berupa urin dengan sempurna, sehingga urin yang dikeluarkan akan  cenderung sedikit. Sisa urin yang tidak dikeluarkan tersebut akan menumpuk di dalam tubuh dan menyebabkan komplikasi kesehatan salah satunya adalah sesak nafas. Anda perlu waspada jika anda berkemih namun urin yang anda keluarkan  jumlahnya hanya sedikit. Observasi medis yang dilakukan untuk mendeteksi penyakit ginjal adalah melalui urinnya atau tes urin dan menganalisa volume urin yang dikeluarkan. Volume urin yang dikeluarkan tersebut akan disesuaikan dengan jumlah cairan yang masuk sebanding atau tidak. Jika jumlah cairan yang masuk banyak sedangkan urinnya sedikit bisa jadi penyakit ginjal ada di dalamnya.

  1. Urin Berlebihan

Ginjal bisa diberatkan dengan insulin pada penderita diabetes. Akibatnya adalah orang yang menderita diabetes dan didiagnosa terkena sakit ginjal akan sering buang air kecil terutama saat malam hari. Hal itu dikarenakan ginjal tidak mampu menahan ekresi manusia berupa urin tersebut.

  1. Urin Berwarna Keruh

Ciri lainnya seseorang terkena infeksi ginjal adalah orang tersebut memiliki urin yang berwarna keruh. Bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh manusia bisa menginfeksi ginjal sehingga fungsi ginjal untuk menyaring urin tidak bisa dilakukan. Urin yang bisa disaring ginjal ketika dikeluarkan warnanya bening sedangkan saat ginjal tidak mampu menyaring urin dia akan mengeluarkan urin dengan warna keruh. Warna urin yang keruh bisa cokelat seperti minuman soda dan merah darah.

  1. Demam

Orang yang menderita infeksi ginjal akan merasakan demam ringan di tubuhnya. Demam bukanlah suatu penyakit namun demam merupakan gejala suatu penyakit. Orang yang sakit ginjal bisa ditandai dengan demam yang tidak kunjung sembuh meski diberikan obat penurun demam. Penyebab demam itu adalah bakteri yang masuk ke dalam tubuh manusia sedang berusaha menyerang sistem imun. Sistem imun yang tidak mampu menangkalnya akan memberikan reaksi terhadap virus atau bakteri itu berupa demam.

  1. Mual

Penderita ginjal bisa merasakan mual, hal itu dikarenakan penumpukan cairan bisa di dalam perut. Saa perut penuh dengan cairan, lambung bisa tertekan sehingga menyebabkan mual.

  1. Tubuh Bengkak

Penumpukan cairan sisa metabolisme yang tidak bisa dikeluarkan bisa menyebabkan penderita sakit ginjal mengalami bengkak. Tubuh penderita ginjal akan seperti menggembung karena penumpukan cairan tersebut. Tubuh yang biasanya bengkak adalah kaki, tangan dan juga perut.

  1. Perut Kembung

Penderita ginjal yang memiliki penumpukan cairan di dalam tubuhnya bisa merasakan perut kembung setiap hari hal itu dikarenakan penumpukan cairan di dalam perut bisa membuat perut kembung dan terasa tidak nyaman.

  1. Nafsu Makan Berkurang

Penderita ginjal akan memiliki nafsu makan yang berkurang hal itu dikarenakan rasa tidak nyaman di dalam perutnya dan juga di anggota tubuhnya. Penderita ginjal merasa tidak nyaman jika kondisi perut yang tidak nyaman terisi dengan makanan. Jika sudah begitu, berat badan penderita ginjal akan menurun dengan drastis. Penderita ginjal akan mengurus dalam waktu yang singkat.

  1. Kencing Berdarah

Tanda atau ciri seseorang terkena penyakit ginjal hematuria adalah urin yang dikeluarkan bisa bercampur darah. Penyebabnya adalah filter ginjal  tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik sehingga ginjal tidak mampu menyaring urin yang dikeluarkan melalui ginjal. Darah di dalam tubuh manusia bisa dikeluarkan saat kencing karena filter ginjal yang terganggu.

  1. Sering Kram Parah

Orang yang menderita ginjal bisa terkena kram otot parah, penyebabnya adalah penumpukan cairan di dalam tubuh menyebabkan otot-otot atau syaraf di dalam tubuh beraksi salah satunya dengan cara kram tersebut.

  1. Sulit Tidur

Sulit tidur disebut dengan insomnia, jika anda sering merasakan sulit tidur dikarenakan sesak nafas dan kondisi perut yang tidak enak bisa jadi sulit tidur tersebut merupakan gangguan yang disebabkan oleh penyakit ginjal. Banyak sekali yang menyebabkan mengapa seseorang menjadi sulit tidur salah satunya adalah penyakit ginjal.

  1. Bengkak Di Pelupuk Mata

Pembengkakan yang terjadi pada penderita ginjal bisa sampai ke peulupuk mata. Hal itu merupakan ciri seseorang terkena penyakit radang ginjal. Radang ginjal ini bsia disebabkan oleh bakteri, bakteri tersebut merusak nefron pada ginjal sehingga urin bisa kembali masuk ke dalam darah. Air yang dimasukkan ke dalam tubuh tidak dapat diserap secara maksimal. Pembengkakan pun bisa terjadi di pelupuk mata. Orang yang menderita radang ginjal harus melakukan cuci darah seumur hidupnya.

  1. Lutut Bengkak

Pada orang yang menderita sakit radang ginjal, pembengkakan bisa terjadi di daerah lutut.  Hal itu dikarenakan penumpukan cairan sisa metabolisme dan juga penyerapan air di dalam tubuh yang kurang maksimal.

  1. Buah Zakar Bengkak

Ciri penyakit radang ginjal lainnya adalah bisa menyebabkan buah zakar pada penis pria bengkak. Penyebabnya pun sama yaitu penumpukan cairan sisa metabolisme dan juga penyerapan air yang kurang maksimal.

  1. Busa Di Air Kencing

Anda patut curiga jika ada busa pada air kencing anda. Bisa jadi anda terkena radang ginjal. Nefron ginjal yang rusak tersebutlah yang menyebabkan mengapa kencing menjadi berbusa.

  1. Tekanan Darah Tinggi

Radang ginjal bisa menyebabkan seseorang terkena darah tinggi. Jika sebelumnya anda belum pernah memiliki riwayat darah tinggi kemudian tiba-tiba darah anda tinggi dan anda merasakan gejala-gejala sakit ginjal bisa jadi anda terkena penyakit radang ginjal. Hal itu dikarenakan penyempitan pembuluh darah pada penderita ginjal yang juga memiliki penyakit diabetes.

  1. Lapisan Perut Meradang

Lapisan perut pada tubuh penderita ginjal bisa meradang akibat infeksi bakteri yang masuk ke dalam tubuh manusia. Hal itu diperparah dengan antibodi penderita ginjal yang biasanya menurun. Saat antibodi menurun, tubuh akan mudah terkena berbagai macam penyakit salah satunya adalah peradangan lapisan perut.

  1. Kencing Diserbu Semut

Ciri tersebut merupakan salah satu ciri penyakit ginjal glukosaria. Orang yang sakit glukosaria akan memiliki kadar gula di dalam urin sehingga saat urin tersebut dikeluarkan bisa memancing kehadiran semut. Glukosaria juga bisa dikeluarkan bersamaan dengan urin sisa metabolisme.

  1. Susah Buang Air Kecil

Orang yang terkena batu ginjal akan measakan kesusahan ketika buang air kecil. Batu ginjal yang sudah berukuran besar akan menghambat saluran kecing sehingga menimbulkan kesulitan atau kesusahan ketika berkemih. Batu ginjal juga bisa menyerang ibu hamil. Ibu hamil yang seharusnya sering kecing saat usia kehamilannya telah besar justru akan merasakan sulit buang air kecil.

  1. Memiliki Pertumbuhan Yang Pelan

Penyakit ginjal tidak hanya menyerang orang tua dan orang dewasa saja, penyakit ginjal juga bisa diderita oleh anak-anak. Anak-anak yang menderita penyakit ginjal akan sulit sekali untuk tumbuh dan berkembang. Ginjal merupakan organ vital yang bisa mendukung pertumbuhan anak-anak dan juga bayi.

  1. Mata Sembab

Anak-anak yang menderita ginjal akan mengalani mata sembab terutama saat pagi hari, hal itu dikarenakan penumpukan cairan dan juga penyerapan air yang kurang maksimal pada anak-anak. Saat siang hari mata sembab tersebut akan menghilang dan muncul lagi keeseokan paginya.

  1. Diare

Anak yang menderita penyakit ginjal akan sering diare. Penyebabnya adalah saluran cerna pada anak terkena infeksi oleh bakteri yang juga menyerang ginjal. Akibatnya anak pun akan mudah untuk terkena diare.

  1. Kadar Albumin Menurun

Penyakit ginjal bernama albuminuria menyebabkan kadar albumin di dalam darah menjadi menurun. Hal itu dikarenakan fungsi ginjal yang menurun menyebabkan molekul abumin dan juga protein lain berada di dalam urin. Akibatnya kadar albumin pun menjadi menurun. Alat filtrasi pada ginjal yang rusak tersebut juga menjadi penyebab mengapa albumin menjadi menurun.



Obat Ginjal Terbaik T2 Cell Energizer dikhususkan untuk Mengobati atau mengaktifkan kembali Ginjal atau Buah Pinggang yang lemah / layu agar mampu untuk meningkatkan daya kerja menapis darah dengan lebih baik. Dalam arti kata, umpama pohon layu yang disiram air baja setiap hari sesering mungkin, insyAllah pohon kayu tadi akan kembali segar dan berangsur tumbuh besar. Sekiranya pohon tersebut telah disirami air baja yang banyak setiap hari tetapi kita masih menabur racun di sekelilingnya, maka pohon tersebut tak akan dapat bertahan lama.

Kita telah makan & Minum sejak berpuluh puluh tahun yang lalu tanpa memikirkan akibatnya.

Perkara utama yang meracuni ginjal adalah makanan, minuman yang ber Asid. Protein tinggi seperti daging, ayam, ikan, telur tak pernah kita tinggalkan, malah kita makan setiap hari. Ia sangat membebani ginjal untuk terus menapis darah kita yang terlalu pekat dengan makanan tadi sekian lama sehingga keletihan.

Gantikan dengan protein sayur dan lebihkan makanan bersifat alkali seperti sayuran serta buah-buahan dalam menu seharian kita.

 

Asid + Alkali = Neutral = Sehat

Obat Batu Ginjal T2 Cell Energizer bisa digunakan untuk semua usia, mulai dari bayi hingga warga emas termasuklah ibu mengandung/menyusui. Karena ia Bebas Perasa, Bebas Pewarna dan Bebas Zat Kimia.

 

Tidak hanya masalah penyakit Ginjal, penyakit lain pun bisa di semprot dengan Obat Ginjal Tanpa Cuci Darah T2 Cell Energizer.

 

Semprot Obat Ginjal Bocor T2 Cell Energizer, Buah pinggang atau Ginjal aktif, darah di tapis, sisa kotoran elektrolit disingkirkan, maka kandungan darah akan lebih ringan dan toksin berkurang. Ia bakal membantu organ lain yang berkaitan dengan darah. Contohnya Diabetes, kandungan Gula (Glocos) tinggi dalam darah. Organ yang bermasalah adalah pankreas yang mungkin gagal menghasilkan insulin untuk mengendalikan gula darah.

Sebaliknya, penggunaan Obat ginjal Tanpa Operasi T2 Cell Energizer telah banyak berhasil memperbaiki Ginjal, membuang kelebihan gula dalam darah. Maka insyAllah Toksin gula tadi akan dikeluarkan.

Akan tetapi, masalah pankreas tadi belum selesai, T2 Cell Energizer hanya membantu Ginjal untuk menyaring kotoran dalam darah. Badan akan menjadi lebih segar dan bertenaga.

Semua keluhan dan penyakit bisa dibantu pengobatan nya menggunakan Obat Ginjal Tanpa Cuci Darah T2 Cell Energizer, karena T2 Kidney Care membantu membersihkan darah yang berada dalam seluruh tubuh kita. Akan tetapi tidak secara langsung menyelesaikan masalah penyakit tersebut. Intinya adalah jika darah sudah bersih, organ organ lain akan bersih dan badan pun akan sehat kembali.

 

Pola hidup tetap harus perhatikan !!

Pantangkan PEDAS, kurangi makanan manis, Asin dan Asam, kurangi makanan berprotein tinggi. Lebih banyak kan makan sayur sayuran serta buah buahan.

Karena sudah bertahun tahun kita makan, kalau mau sehat mastilah berpantang pantang. Setuju ??

Mulai tinggalkan minuman berKafein tinggi dan minuman yang mengandung GAS, sehingga Buah Pinggang atau Ginjal tidak terlalu berat lagi untuk menyaring benda yang  tidak bermanfaat bagi tubuh.

Orang yang paling susah adalah apabila sudah terpaksa Dialysis atau Cuci Darah. Kalau penyakit lain masih bisa kita pergi kesana kemari, tetapi jika sudah Cuci Darah atau Dialysis, sudah tidak boleh bergerak jauh, selalu capek, tidak bertenaga, pergerakan terbatas, dan Terpaksa mengeluarkan Uang sekitar Rp. 43.000.000 s/d Rp.108.000.000 per tahun.

 

Wowww bayangkan ....
Luar biasa bukan? jika sudah terkena CKD ( Chronic Kidney Disease)

Jangan panik, masih ada waktu untuk mengelakkan dari penyakit Ginjal kita.

Ini SOLUSI NYATA !!
Ini INOVASI TERBARU !!
FENOMENAL !!!!
Satu satunya di DUNIA !!
Obat Ginjal, Obat Batu Ginjal, Obat Untuk Batu Ginjal, Obat Herbal
Ginjal TERBAIK DI DUNIA !!
Hanya dengan SEMPROT !!!
Tanpa diminum, tanpa dimakan .....
Tanpa Kimia Tambahan ...
Tanpa Pewangi Tambahan ...
Tanpa Pewarna Tambahan ...
Praktis dan Berkhasiat Tinggi...



Perawatan Ginjal dengan Teknologi Bio Quantum Technology

Komposisi T2 Cell Energizer : Water, Vitamin E, Aloe Vera, Glycerin.

HARGA : Rp. 1.500.000n/ botol

Bisa untuk Terapi sebulan lebih.

Merk Obat Gagal Ginjal Tanpa Operasi T2 Kidney Care dari En1ma ini ada 2 macam merk, tetapi bukan barang PALSU. sebelum keluar Nomor KKM ( Kementrian Kesehatan Malaysia) nama nya adalah T2 Kidney Care. namun setelah Keluar Nomor KKM, berubah nama merk menjadi T2 Cell Energizer.


 

Cara Pakai T2 Cell Energizer :

Dengan menggunkan garis PUSAR anda sebagai Garis Dasar, Ginjal anda berada di belakang anda. Di atas Garis Pusar sedikit pada kedua belah tulang belakang. Hanya dengan semprot Produk T2 Kidney Care tepat di kedua Ginjal anda. 1 x semprot Cukup utk 1 Ginjal.

Semprot 2-5 kali sehari di kedua buah Ginjal Anda.

Untuk Penderita DIALISIS atau Cuci Darah, Semprot sebanyak 18 sd 20 kali sehari.

6 kali pagi bangun tidur, 6 kali tengah hari dan 6 kali di malam hari mau tidur.

Bisa juga SEMPROT di Bawah Lidah

 

Untuk Stroke atau Asam urat boleh juga dibantu Semprot di sekitar Titik Syaraf atau Lutut / Jari-jari yang sakit.


HANYA SEMPROT SAJA di bagian Ginjal di belakang Punggung, maka penyakit Ginjal Kronis dan Berbagai penyakit lainnya akan TUNTAS. INSYALLAH !!


 

TESTIMONI T2 Cell Energizer Sudah sangat banyak :

Salah satu nya lihat Video Berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=XWbmhkxNm2A

 


 

INFO/PEMESANAN :
KETIK SMS :
NAMA BARANG/JUMLAH, NAMA PEMESAN, ALAMAT LENGKAP (Nama Jalan + Kota +Kecamatan+KodePos), No. HP, TRANSFER BANK ( Pilih Bank : BCA+BRI )
 
KIRIM KE:

SMS : 0857 6790 8817
WA : 0852.7112.9444
BBM : 5D69D900
 
Motto Kami :
Kepercayaan Anda Merupakan Keuntungan Terbesar Kami Dibanding Rupiah
 
 
Mendayung sampan sampai ke hulu
Kembali ke hilir menggunakan rakit
Kami berjualan bukan niat menipu
Karena menipu, rezeki kita akan sempit
 
Kami jamin barang sampai jika alamat anda lengkap.
Kami siap kirim Obat Ginjal Tanpa Operasi T2 Cell Energizer  ke seluruh wilayah Indonesia dibawah ini, tanpa terkecuali :


Barat Aceh, Barat Daya Aceh, Besar Aceh, Jaya, Aceh, Selatan Aceh, Singkil Aceh, Tamiang Aceh, Tengah Aceh, Tenggara Aceh, Timur Aceh, Utara Aceh, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie, Jaya Pidie, Simeulue, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Sumatera Utara, Asahan, Batubara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Selatan Labuhanbatu, Utara Labuhanbatu, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Barat Nias, Selatan Nias, Utara Nias, Padang Lawas, Utara Padang Lawas, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Selatan Tapanuli, Tengah Tapanuli, Utara Tapanuli, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Selatan Bengkulu, Tengah Bengkulu, Utara Bengkulu, Kaur, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang Lebong, Seluma, Bengkulu, Batanghari, Bungo, Kerinci, Merangin, Muara Jambi, Sarolangun, Barat Tanjung Jabung, Timur Tanjung Jabung, Tebo, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Bengkalis, Hilir Indragiri, Hulu Indragiri, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Dumai, Pekanbaru, Sumatera Barat, Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Barat Pasaman, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Selatan Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Selatan Sumatera, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyu Asin, Rawas Musi, Ogan Ilir, Ilir Ogan Komering, Ulu Ogan Komering, Selatan Ulu Komering Ogan, Timur Ulu Komering Ogan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Lampung, Barat Lampung, Selatan Lampung, Tengah Lampung, Timur Lampung, Utara Lampung, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, Barat Bawang Tulang, Way Kanan, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Bangka, Barat Bangka, Selatan Bangka, Tengah Bangka, Belitung, Timur Belitung, Pangkal Pinang, Kepulauan Riau, Bintan, Karimun, Anambas Kepulauan, Lingga, Natuna, Batam, Pinang Tanjung, Banten, Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, Selatang Tangerang, Barat Jawa, Bandung, Barat Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Subang, Majalengka, Purwakarta, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Depok, Jakarta, Seribu Kepulauan, Barat Jakarta, Pusat Jakarta, Selatan Jakarta, Timur Jakarta, Utara Jakarta, Tengah Jawa, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Surakarta, Timur Jawa, Bangkalan, Madura, Banyuwangi,Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya, Jogja, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Bali, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar, Barat Tenggara Nusa, Bima, Dompu, Barat Lombok, Tengah Lombok, Timur Lombok, Utara Lombok, Sumbawa, Barat Sumbawa, Mataram, Timur Tenggara Nusa, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Lembata, Manggarai, Barat Manggarai, Timur Manggarai, Ngada, Nagakeo, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Barat Sumba, Daya Barat Sumba, Tengah Sumba, Timur Sumba, Selatan Timor Tengah, Utara Timor Tengah, Kupang, Barat Kalimantan, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang, Selatan Kalimantan, Balangar, Banjar, Barito Kuala, Selatan Hulu Sungai, Tengah Sungai Hulu, Utara Hulu Sungai, Kotabaru, Tabalong, Bumbu Tanah, Laut Tanah, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin, Tengah Kalimantan, Selatan Barito, Timur Barito, Utara Barito, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Barat Kotawaringin, Timur Kotawaringin, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan, Palangka Raya, Timur Kalimantan, Berau, Bulungan, Kertanegara Kutai, Barat Kutai, Timur Kutai, Malinau, Nunukan, Paser, Penajam Paser Utara, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Gorontalo, Baolemo, Bone Bolango, Utara Gorontalo, Pohuwato, Selatan Sulawesi, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Selayar Kepulauan, Luwu, Timur Luwu, Utara Luwu, Maros, Pangkajene, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Makassar, Palopo, Parepare, Tenggara Sulawesi, Bombana, Buton, Utara Buton, Kolaka, Utara Kolaka, Konawe, Selatan Konawe, Utara Konawe, Muna, Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Tengah Sulawesi, Banggai, Kepulauan Banggai, Buol, Donggala, Morowali, Parigi Moutong, Poso, Toja Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Utara Sulawesi, Mongondow Bolaang, Selatan Mongondow Bolaang, Timur Mongondow Bolaang, Utara Mongondow Bolaang, Sangihe, Siau Tagulandang Biaro, Talaud Kepulauan, Minahasa, Selatan Minahasa, Tenggara Minahasa, Utara Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Barat Sulawesi, Majene, Mamasa, Mamuju, Utara Mamuju, Poliwali Mandar, Buru, Selatan Buru, Kepulauan Aru, Barat Daya Maluku, Tengah Maluku, Tenggara Maluku, Tenggara Barat Maluku, Seram Barat, Timur Seram, Ambon, Tual, Utara Maluku, Barat Halmahera, Tengah Halmahera, Utara Halmahera, Selatan Halmahera, Sula Kepulauan, Timur Halmahera, Pulau Morotai, Ternate, Tidore, Papua, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Raya Mamberamo, Tengah Mamberamo, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Barat Papua, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Selatan Sorong, Tambrauw, Bintuni Teluk, Wondama Teluk, Sinjai, Biromaru Sigi, Sidenreng, Sengkang, Rumbia, Ratahan, Rantepao, Raha, Poso, Polewali, Pinrang, Pasangkayu, Parigi, Pare-Pare, Pangkajene, Palu, Palopo, Siau Ondong, Melonguane, Masamba, Maros, Marisa, Menado, Manado, Mamuju, Mamasa, Malili, Makassar, Makale, Majene, Luwuk, Lasusua, Kwandang, Kotamobagu, Kolaka, Kendari, Kawangkoan, Jeneponto, Gorontalo, Enrekang, Donggala, Buranga, Tiakur, Ternate, Teminabuan, Merah Tanah, Sumohai, Sugapa, Sorong, Sorendiweri, Serui, Sentani, Saumlaki, Sarmi, Sanana, Rasiei, Oobo, Oksibil, Namrole, Namlea, Nabire, Selatan Morotai, Merauke, Masohi, Manokwari, Maba, Labuha, Kumurkek, Mulia Kota, Kobakma, Kigamani, Kepi, Kenyam, Karubaga, Kaimana, Jayapura, Jailolo, Ilaga, Fef, Fak Fak, Semarang, Cirebon, Indramayu, Enarotali, Elelim, Hunipopu Dataran, Hunimoa Dataran, Burmeso, Botawa, Bintuni, Biak, Ambon, Agats Papua, Maluku, Palma Libuo, Cliquers, Soppeng Watan, Watampone, Wanggudu, Wangi Wangi, Unaaha, Tutuyan, Tondano, Tomohon, Rawamangun, Ciputat, Toli Toli, Tilamuta, Takalar,Tahuna, Suwawa, Minasa Sunggu, Tambolaka, Taliwang, Tabanan, Besar Sumbawa, Soe, Singaraja, Selong, Ruteng, Raba, Praya, Negara, Mbay, Mataram, Maumere, Lewoleba, Larantuka, Bajo Labuhan, Kupang, Klungkung, Kefamenanu, Karangasem, Kalabahi, Gianyar, Ende, Dompu, Bulik Nanga, Teweh Muara, Martapura, Marabahan, Malinau, Pembuang Kuala, Kurun Kuala, Kapuas Kuala, Kotabaru, Kandangan, Buntok, Bontang, Bengkayang, Batulicin, Tarang Batang, Barabai, Banjarbaru, Sampit, Sambas, Putussibau, Tarakan, Sintang, Ketapang, Mempawah, Palangkaraya, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Kalimantan, Waingapu, Waikabubak, Waibakul, Tanjung, Weda, Waris, Wamena, Waisai, Tual, Tobelo, Tiom, Timika, Tigi, Tidore, Probolinggo, Cikeas, Country Cibubur, City Harvest, Ponorogo, Pemalang, Ratu Pelabuhan, Pekalongan, Pasuruan, Pati, Pare, Pandeglang, Pamekasan, Pacitan, Ngawi, Nganjuk, Ngamprah, Mungkid, Mojokerto, Malang, Majalengka, Sarolangun, Sarilamak, Salak, Sabang, Rengat, Palembang, Kemang, Lampung, Jati Kramat, Rebo Pasar, Mampang, Raya, Prapat Rantau, Ranai, Punjung Pulau, Pringsewu, Pamulang, Serpong, Karawaci, Bintaro, Prabumulih, Siantar Pematang, Pekanbaru, Payakumbuh, Pengarayan Pasir, Pasir Pangarayan, Malintang Parit, Panyabungan, Panguruan, Pinang Pangkal, Wisata Kota, Selatan Jakarta, Timur Jakarta, Kerinci Pangkalan, Pandan, Palembang, Painan, Gading Kelapa, Cimanggis, Bogor, Cibinong, Sentul, Pagaralam, Cibubur, Utara Jakarta, Sidempuan Padang, Panjang Padang, Aro Padang, Padang, Muko Muko, Sijunjung Muaro, Tebo Muara, Sabak Muara, Enim Muara, Dua Muara, Bungo Muara, Bulian Muara, Aman Muara, Meureude, Meulaboh, Metro, Mentok, Menggala, Medan, Martapura, Manna, Manggar, Fatmawati, Cileduk, Condet, Cijantung, Sikaping Lubuk, Pakam Lubuk, Balaraja, Banten, Jambi, Bangka, Linggau Lubuk, Bendaharo Lubuk, Basung Lubuk, Lotu, Liwa, Limapuluh, Lhoksukon, Lhokseumawe, Langsa, Lahomi, Lahat, Kutacane, Tungkal Kuala, Pinang Kota, Bumi Kota, Agung Kota, Koba, Kisaran, Kepahiang, Agung Kayu, Tinggi Karang, Baru Karang, Kalianda, Kabanjahe, Jantho, Jambi, Indralaya, Rayeuk Idi, Tua Gunung, Sugih Gunung, Sitoli Gunung, Tataan Gedong, Dumai, Sanggul Dolok, Daik, Curup, Calang, Bukittinggi, Magetan, Magelang, Madiun, Lumajang, Lamongan, Kuningan, Kudus, Klaten, Kepanjen, Kendal, Kediri, Kebumen, Karawang, Karanganyar, Kajen, Jombang, Jepara, Jember, Jakarta, Indramayu, Gresik, Garut, Depok, Demak, Cirebon, Cilegon, Cilacap, Cikarang, Cikampek, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Brebes, Bumiayu, Boyolali, Bondowoso, Bojonegoro, Bogor, Blora, Blitar, Bekasi, Batu, Batang, Banyuwangi, Banyumas, Bantul, Bangkalan, Banjarnegara, Banjar, Bangil, Bandung, Jawa, Tanjung Ujung, Tuapejat, Toboali, Tembilahan, Medan, Senen, Bulus Lebak, Kuantan Teluk, Dalam Teluk, Tinggi Tebing, Tarutung, Tarempa, Tapaktuan, Pinang Tanjung, Pandan Tanjung, Enim Tanjung, Citragran, Kenari Taman, Wisata Legenda, Karimun Balai Tanjung, Balai Tanjung, Tais, Takengon, Penuh Sungai, Sungailiat, Makmue Suka, Sukadana, Subulussalam, Stabat, Solok, Sipirok, Singkil, Sinabang, Redelong Tiga Simpang, Empat Simpang, Sigli, Sidikalang, Sibuhuan, Sibolga, Indrapura Sri Siak, Siak Sri Indrapura, Sengeti, Panjang Selat, Sekayu, Rampah Sei, Sawahlunto Kejeren Blang, Blangpidie, Umpu Blambangan, Bireuen, Bintuhan, Binjai, Bengkulu, Bengkalis, Batusangkar, Cigudeg, Cigombong, Cibungbulang, Cibinong, Ciawi, Ciampea, Cariu, Caringin, Leuwiliang, Klapanunggal, Kemang, Jonggol, Jasinga, Sindur Gunung, Putri Gunung, Dramaga, Citeureup, Ciseeng, Cisarua, Ciomas, Cileungsi, Bojonggede, Madang Babakan, Marunda, Rorotan, Sukapura, Galur, Selatan Bambu Kota, Kemanggisan, Palmerah, Pulo Jati, Utara Bambu Kota, Slipi, Muara Kamal, Muara Kapuk, Pejagalan, Pluit, Penjaringan, Menteng Ujung, Pulogebang, Penggilingan, Jatinegara, Terate Rawa, Timur Cakung, Cakung, Cililitan, Cawang, Dukuh, Tengah Kampung, Balekambang, Ampar Batu, Jati Kramat, Guntur, Timur Semper, Barat Semper, Cilincing, Baru Kali, Baru Johar, Rawa Kampung, Tinggi Tanah, Manggis Pasar, Atas Menteng, Timur Kuningan, Kuningan Karet, Semanggi Karet, Karet, Setiabud, Timur Cilandak, Ragunan, Padang Jati, Kebagusan, Minggu Pasar Timur Pejaten, Barat Pejaten, Rawasari, Barat Putih Cempaka, Timur Putih Cempaka, Selatan Meruya, Joglo, Srengseng, Utara Meruya, Denpasar, Bima, Bangli, Bajawa, Badung, Baa, Atambua, Tenggara Nusa  Bali  Yogyakarta, Wonosobo, Wonosari, Wonogiri, Wlingi, Wates, Ungaran, Agung Tulung, Tuban, Trenggalek, Tigaraksa¸Temanggung, Tegal, Selatan Tangerang, Tangerang, Tasikmalaya, Surakarta, Surabaya, Sumenep, Sumedang, Sumber, Sukoharjo, Sukabumi, Subang, Sragen, Soreang, Sleman, Slawi, Situbondo, Singaparna, Sidoarjo, Sidayu, Serang, Semarang, Sampang, Salatiga, Rembang, Rangkasbitung, Purworejo, Purwokerto, Purwodadi, Purwakarta, Purbalinggatangerang, Depok, Dua Kelapa, Buol, Bungku, Bulukumba, Pusat Jakarta, Barat Jakarta, Boroko, Uki Bolaang, Bitung, Benteng, Bau-Bau, Barru, Bantaeng, Banggai, Andolo, Amurang, Ampana, Airmadidi :Sulawesi • Pale Tideng, Tenggarong, Redeb Tanjung, Selor Tanjung, Tanjung, Grogot Tanah, Tamiang, Raya Sungai, Sukamara, Sukadana, Sendawar, Sekadau, Sangatta, Rantau, Purukcahu, Pisau Pulang, Penajam, Pelaihari, Paringin, Bun Pangkalan, Nunukan, Ngabang, Pinoh Nangautara Kembangan, Selatan Kembangan, Jaya Sunter, Agung Sunter, Ciracas, Wetan Dua Kelapa, Cibubur, Ciracas, Muara Cipinang, Selatan Besar Cipinang, Utara Besar Cipinang, Bunga Rawa Baturaja, Batam, Banyuasin, Bangko, Bangkinang, Bentan Seri Bandar, Lampung Bandar, Aceh Banda, Balige, Arosuka, Makmur Arga, Kanopan Aek :Sumatra, Jatiasih, Jatiasih, Jatimekar, Jatiluhur, Jatikramat, Jatiasih, Jatiwarna, Jatirahayu, Jatimurni, Jatimelati, Melati Pondok, Pucung Teluk, Perwira, Mulya Marga, Jatibening, Gede Pondok, Jaya Sepanjang, Pengasinan, Rawalumbu Bojong, Menteng Bojong, Rawalumbu, Margahayu, Jaya Duren, Jaya Bekasi, Jaya Aren, Tengah Kaliabang, Jaya Harapan, Baru Harapan, Jatiwaringin, Jatimakmur, Jaticempaka, Baru Jatibening, Pedurenan, Mustikasari, Mustikajaya, Cimuning, Jaya Mustika, Jaya Pekayon, Jaya Marga, Jaya Kayuringin, Jakasetia, Jakamulya, Baru Kota, Jakasampurna, Selatan Sukabumi, Dua Kelapa, Utara Sukabumi, Jeruk Kebon, Utara Kedoya, Selatan Kedoya, Kepa Duri, Rambutan, Susukan, Cijantung, Gedong Kampung, Pekayon, Rebo Pasar, Gadung Pulo, Kaum Jatinegara, Cipinang, Timur Pisangan, Kelapa Pulau, Lagoa, Selatan Tugu, Utara Tugu, Selatan Badak Rawa, Utara Badak Rawa, Selatan Koja, Utara Koja, Pala Kebon, Melayu Cipinang, Perdanakusuma Halim, Makasar, Ranti Pinang, Makasar, Manggis Kebon, Meriam Pal, Manis Kayu, Utara Kayu Utan, Selatan Kayu Utan, Baru Pisangan, Cipedak, Sawah Srengseng, Ciganjur, Jagakarsa Jaya Bintara, Bintara, Jatisampurna, Jatiranggon, Jatirangga, Jatiraden, Jatikarya, Jatisampurna, Batu Sumur, Cikiwul, Udik Ciketing, Bantargebang, Pejuang, Satria Medan, Baru Kali, Mulya Harapan, Satria Medan, Kranji, Jaya Sindang, Pakuhaji, Sukamulya, Rajeg, Mauk, Dua Kelapa, Cisauk, Sukadiri, Pasarkemis, Legok, Jayanti, Kresek, Unungkaler, Tigaraksa, Timur Sepatan, Pagedangan, Kosambi, Curug, Ciracas, Cipayung, Kranggan, Jonggol, Cilengsih, Teluknaga, Sepatan, Mekarbaru, Kemiri, Cisoka, Cikupa, Solear, Panongan, Kronjo, Jambe, Balaraja, Tirtajaya, Sukmajaya, Sukamaju, Mekarjaya, Kalimulya, Kalibaru, Jatimulya, Cisalak, Cilodong, Baktijaya, Abadijaya, Serua, Lama Sawangan, Baru Sawangan, Petir Pondok, Pengasihan, Putih Pasir, Kedaung, Seribu Duren, Baru Jati Pangkalan, Jati Pangkalan, Meruyung, Limo, Krukut, Grogol, Gandul, Cinere, Tugu, Tapos, Sukatani, Baru Sukamaju, Selatan Gunung, Pasir, Mekarsari, Leuwinanggung, Jatijajar, Harjamukti, Curug, Mekar Duren, Curug, Cinangka, Lama Sari Bojong, Baru Sari Bojong, Bedahan, Ratujaya, Baru Rangkapanjaya, Rangkapanjaya, Pondokjaya, Mas Pancoran, Mampang, Jaya Depok, Depok, Jaya Cipayung, Cipayung, Terong Pondok Bojong, Pasar Cisalak, Cimpaeun, Cilangkap, Baru Tanah, Cina Pondok, Kukusan, Muka Kemiri, Timur Beji, Beji, Tenjolaya, Tenjo, Tanjungsari, Tamansari, Halang Tajur, Sukaraja, Sukamakmur, Sukajaya, Rumpin, Bungur Ranca, Parung, Panjang Parung, Pamijahan, Nanggung, Megamendung, Leuwisadeng, Cijeruk, Cempedak Cipinang, Bidaracina, Melayu Kampung, Mester Bali, Pancoran, Pengadegan, Cikoko, Tiga Duren, Jati Rawa, Kalibata, Pancoran, Bintaro, Pesanggrahan, Selatan Petukangan, Utara Petukangan, Ulujami, Gondangdia, Sirih Kebon, Cikini, Pegangsaan, Menteng, Semanan, Kalideres, Pegadungan, Rawamangun, Jati, Putih Kayu, Parang Tegal, Bangka, Mampang Pela, Barat Kuningan, Prapatan Mampang, Indah Pondok, Pinang Pondok, Selatan Lama Kebayoran, Utara Lama Kebayoran, Cipulir,Selatan Grogol, Utara Grogol, Kartini, Anyar Karang, Selatan Dua Mangga, Utara Sahari Gunung, Baru Pasar, Besar Sawah, Gelora, Petamburan, Bali Kampung, Kacang Kebon, Papanggo, Bambu Sungai, Bawang Kebon, Priok Tanjung, Ancol, Barat Pademangan, Timur Pademangan, Apus Bambu, Setu, Cilangkap, Ranggon Pondok, Munjul, Cipayung, Melati Kebon, Tengsin Karet, Hilir Bendungan, Angke Besi Jembatan, Barat Rawa, Petogogan, Melawai, Pulo, Utara Cipete, Utara Gandaria, Pela Kramat, Gunung, Selong, Serdang, Batu Sumur, Panjang Utan, Baru Cempaka, Mulya Harapan, Kosong Kebon, Kemayoran, Selatan Sahari Gunung, Ragunan, Cilandak, Ciganjur, Bsd, Kemayoran, Utara Petojo, Cideng, Pulo Duri, Selatan Petojo, Kelapa Kebon, Besar Mangga, Tangki, Maphar, Sari Taman, Krukut, Keagungan, Glodok, Pinangsia, Sari Taman, Kosambi Duri, Buaya Rawa, Timur Cengkareng, Barat Cengkareng, Kapuk, Angke Kali Kedaung, Gambir, Kalianyar, Selatan Duri, Utara Duri, Krendang, Lima Jembatan, Pekojan, Aka Ma Roa, Tambora, Sereal Tanah, Tambora, Selatan Duren Tanjung, Utara Duren Tanjung, Kusuma Wijaya, Baru Jelambar, Jelambar, Grogol, Tomang, Jawa Untung Pulau, Harapan Pulau, Alur Tegal, Kamal, Panggang Pulau, Pari Pulau, Tidung Pulau, Dua Pegangsaan, Timur Gading Kelapa, Barat Gading Kelapa, Kalisari, Baru Kampung, Warakas Ceger, Buaya Lubang, Cipayung, Klender, Sari Malaka, Jaya Malaka, Kopi Pondok, Kelapa Pondok, Sawit Duren, Bambu Pondok, Dalam Menteng, Selatan Manggarai, Manggarai, Duri Bukit, Baru Kebon, Timur Tebet, Barat Tebet, Tebet, Labu Pondok, Bulus Lebak, Padang, Aceh, Matraman, Barat Cilandak, Selatan Gandaria, Selatan Cipete, Bungur, Kramat, Paseban, Kenari, Kwitang, Senen, Agung Lenteng, Barat Tanjung, Jagakarsa, Senayan.
 
 
 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Info Detail

Nomor Produk

255

Berat Barang

500 gr

Tags

Obat Buah Pinggang, Obat Tradisional Buah Pinggang, Obat Penyakit Buah Pinggang Bocor, Obat Untuk Buah Pinggang Bocor, Obat Untuk Buah Pinggang Rosak, Obat Untuk Buah Pinggang Kecut, Obat Cuci Buah Pinggang, Obat Tradisional Cuci Buah Pinggang, Obat Untuk Kuatkan Buah Pinggang, Obat Untuk Masalah Buah Pinggang, Penyakit Buah Pinggang, Tanda Tanda Buah Pinggang Rosak, Buah Pinggang Ginjal, Obat Herbal Buah Pinggang, Obat Herbal Sakit Buah Pinggang, Obat Tradisional Sakit Buah Pinggang, Obat Alami Buah Pinggang, Obat Alami Sakit Buah Pinggang, Nyeri Buah Pinggang, Herbal Buah Pinggang, Herbal Untuk Buah Pinggang, Obat Ginjal Ampuh, Obat Ampuh Ginjal Bocor, Obat Ginjal Tradisional Ampuh, Obat Batu Ginjal Ampuh, Obat Ginjal Paling Ampuh, Obat Ginjal Yang Ampuh, Obat Ginjal Yg Ampuh, Obat Sakit Ginjal Ampuh, Obat Herbal Ginjal Ampuh, Obat Ginjal Yang Paling Ampuh, Obat Sakit Ginjal Tradisional, Obat Sakit Ginjal Di Apotik, Obat Tradisional Gagal Sakit Ginjal Kronis, Obat Sakit Ginjal Bengkak, Tanaman Obat Ginjal, Obat Ginjal Tradisional Seledri, Buah Untuk Obat Ginjal, Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal Kronis, Obat Ampuh Herbal Gagal Ginjal, Obat Tradisional Ginjal Ampuh, Obat Herbal Batu Ginjal Ampuh, Obat Herbal Ginjal Paling Ampuh, Obat Herbal Batu Ginjal Yang Ampuh, Obat Herbal Batu Ginjal Paling Ampuh, Obat Herbal Gagal Ginjal Yang Ampuh, Obat Herbal Ampuh Untuk Ginjal, Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronis, Obat Herbal Ginjal Kronis, Obat Herbal Ginjal Terampuh, Obat Herbal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Herbal Ginjal Kronik, Obat Herbal Ginjal Akut, Obat Herbal Ginjal Yang Ampuh, Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Ginjal Ginjal, Tanaman Obat Gagal Ginjal, Obat Herbal Gagal Ginjal Stadium 5, Obat Ginjal Tanpa Cuci Darah, Pengobatan Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Ginjal Alami Tanpa Cuci Darah, Obat Penyakit Ginjal Tanpa Cuci Darah, Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Herbal Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Obat Tradisional Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah, Alternatif Selain Cuci Darah, Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami, Kumpulan Obat Cuci Darah Tradisional, Obat Ginjal Tanpa Operasi, Pengobatan Ginjal Tanpa Operasi, Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi, Obat Penyakit Ginjal Tanpa Operasi, Obat Gagal Ginjal Tanpa Operasi, Obat Pengancur Batu Ginjal Tanpa Operasi, Pengobatan Kista Ginjal Tanpa Operasi, Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Operasi, Obat Batu Ginjal Terbaik, Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Tradisional, Obat Pengancur Batu Ginjal Di Apotik, Obat Tradisional Batu Ginjal Alami, Buah Penghancur Batu Ginjal, Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal, Obat Peluntur Batu Ginjal, Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah, Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Medis, Gagal Ginjal Cuci Darah Sembuh, T2 Kidney Care, T2 Cell Energizer
 
Produk tidak tersedia

Email : dedi [dot] budakmelayu [at] gmail [dot] com

PIN BBM     :
admin 1 : 2B4F96BC (Full)
admin 2 : 5D69D900

SMS   : 0857 6790 8817

Website Submission Check This Out